2014-04-06


Miayam bakso dulu (at PT. PLN (Persero) Distribusi Jateng & DIY) — https://t.co/dxvyE4rtem Baru ditinggal makan siang sudah begini, terimakasih… (at PT. Perusahaan Gas Negara (Persero), Tbk.) [pic] — https://t.co/9Nc7Uij9s0 PT. NISSAN MOTOR DISTRIBUTOR INDONESIA,PT. TOYOTA ASTRA MOTOR,PT. HONDA PROSPECT MOTOR,PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR. *371



Bismillah.. PT.PLN (Persero) (at Politeknik Negeri Sriwijaya) — https://t.co/pNLlNLAhdM Koempoel lagiii… (w/ Rio, Firmanvalenta, & 5 others at Sentra Mandiri, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk) [pic] — https://t.co/8Ey5oA0GlH

panikan haha. Ujian apa eh mas? Hubunganny sm pertamina tower apa? Yok pulang yoook.. (at DPPU PERTAMINA HALIM PERDANAKUSUMA) — https://t.co/tv5EReN3Do Pantura sukasari simpang pertamina banjir parah http://t.co/1LApNIiwec




2014-03-16


Harus ngajarin mamah excel ni kasianan kalo gak ngerti bikin data-data pelanggan asuransi :)♥{}
Ternyata gak ada makan gratis hari ini. Kecewa :D muahahaha (at Gedung B Fakultas Ilmu Administrasi) — https://t.co/hUW91M71lg Lebih baik berperan sbagai kepala di seekor merpati, daripada menjadi ekor di gagahnya burung garuda Konstruksi

Juancok males tenan.ra due semangat!ASUransi loker laee


teh minta info loker dong :) ada. Saya alumninya. Tapi namanya administrasi fiskal :D


Simw jd miss asuransi gtu.




2014-02-23


cari artikel keselamatan kerja dalam laboratium biologi Klo nurutin gadget ga akan ada abisnya kasian orgtua kitakan. Kerja banting tulang dia hp jadul kitanya bgs. Ga berlaku buat gue sih:) iya tak apoo..tau lah yang udah sibuk kerja mah.hehehe

ngapain tdi kkmpus? kangen yee ma kmpus?? haha. ada Loker bgi cun, okeh. gw mau k kmps skrng..kerja drmh h selamat pagi wanita karir :)



here Percintaan seperti pekerjaan. Kalau tak sanggup jangan nak apply. situs terkenal lowongan kerja Aceh sabtu pagi.. beli koran.. cari lowongan kerja.. alhamdulillah nemu satu yg cocok.. siapin amunisi.. senin insyaallah meluncur..
Mutasi & cari pengganti kerja..




2014-02-19


km ada lowongan gawe gk?? Bank gt.. Atau kantoran..
tak pernah nampak ee, kirain nyusul bang iqbal kerja di pku :D kau kerja mana ? Hahaha aku busy laaaaa ptg td


Lagi lagi baju ketinggalan di loker -_- lowongan kerja Aceh sek tapi aku ndek bag. administrasi



lowongan kerja Bogor 2014 Berpikir kembali untuk menjadi wanita karir.. hahaha... Perawat ko ngerokoRokok mana rokok -_- Polis tak ada kerja lain, cari salah orang je kerje nya




2014-02-15


Selamat ulangtahun yaa temen sekostan :D smg makin sukses karir dan jodohnya. Amiiinn :)



Jadi Perawat Unit Stroke itu mudah, tapi susah dijalani :) Cari atuuuh yan iya nih padahal pengennga kerja u.u



belom-, punya loker ga? Udah gawe blum?ampuuuuun maaak :D Sial awas lu :Ddr jeno mulai mempersiapkan lamaran kerja


karir kalian? Sibuk mako bla cari kerja eh ngana tarada ksh kabar eee Edd you ji yg tdk dtng wktu proposal ka Wajar gret,kadang badan lebih manja daripada kucing Kadang capeknya suka lebay...rasa kerja rodi padahal masih bisa bobok sia




2014-01-25


Bayar 2 asuransi perbulannya itu bikin engap juga yaa, masi 9taun lagi pulak, ya allah -____-


perubahan jadwal dikenakan bea administrasi sebesar 25% dari harga tiket lama, diluar bea pesan konsultasi ke prudential aja, sapa tau ketemu mas2 atau om2 kece nawarin asuransi hidup berkeluarga

Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan, dan Administrasi Umum Universitas Indonesia Tafsir Nurchamid siap jika ditahan Kom... Paling males adalah punya temen yg sepertinya ogah ngobrol, tiba2 ngajak2 ngobrol yang ujungnya nawarin asuransi...begitu ditolak ilang



iya, baru bulan kedua nih hehehe.. perusahaan supplier barang2 migas & konstruksi gitu rat, ghie, dee.. Mau ngapain? At kantor walikota administrasi jakarta barat


Gue paling gak demen yg namanya asuransi jiwa,kesehatan,rumah dan segala macamnya ... Gak ada benernya semua !




2014-01-04


kalo dkv luas, khe bisa fotografer, desain grafis, editor video gt

sepertinya memang masa suram nih bidang pertambangan iya, ya udah, mungkin kamu bingung aja, coba di hubungi ibu bagian administrasi supaya kamu ngerti deh.



Ada orang asuransi di depanku lagi prospek... hihihi (with Victor) skl gag nyak.. Bes0k urus bebas biaya administrasi itu loh nyak..


Doohh lu tau sendiri ca jurusan gue Administrasi Perkantoran u,u masih kayanya, buat apaan deh lu? PENGAMEN (Pengantar Administrasi & Manajemen) :D
Saya sangat senang disini, amat sangat...… (at PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Konstruksi Jaringan SULMAPA II) — https://t.co/7edfqYk1Fb




2013-12-14


Nutrition Technical Support Staff di - Jawa Timur 14 September 2013 di MacanJobs(dot)com


Mencuci tengah malam.. Yahhh.. Beginilah ibu rumah tangga mencakup wanita karir.. Wkwkwkwkwkwkwkwkw... (ง̀Ó)ง Abi mah enya perawat duka didinya mah :D http://t.co/8yqkvv7MFo
Ya gth,wanita karir kanOh jadi gitu hahahahaha mbot gak ono lowongan pekerjaan a ?

hehee ya bsa dblg gtu. Wiih wanita karir ya kyk.a hahaa. Eh bagi pinnya atuh :) iyy lh perawat.iy min aku ada praktek min jd akuu ad tugas


wkwkkwkw guayamu hahahaha mentang2 saiki perawat senenge seng mulus2 hahaha




2013-11-23


ARIES, Hilangkan segala beban yang ada di pundak dengan selalu bersikap jujur dan penuh tanggung jawab. Kalo nasinya abis ga bisa di jualRT Kan ada kerja sampingan, siapa tw industri bnyk yg mencari tenaga kerja :D Uda pastii itu,moga karir k tika sukses slalu mpe uhuk uhuuk,hhe

Gak tau cuma di batam aja atw di tempat lain juga ya perawat sma dokter muda kok bersaing ya, bkannya harusnya justru kerja sma *aneh mama mona slam ea buat bastia hbd smoga pnjang umur n tambah dwasa, pndidkn n karir ya tmbah sukses go intrnasionl brsm CJR



Siap2 tuh yang lagi butuh lowongan kerja.. sekarang banyak pengumuman lowker cpns 2013 hampir semua departemen bangun cezt,,, apa bnyak perawat menunggu hehe



Ga ada buat lo :(mau kkp juga mal. mau cari kerja event sabtu minggu aja. klo ada hehe






Selama ada pekerjaan di sekitar sini Opium